Sinergi TNI-Polri Putus Penyebaran Virus Covid – 19

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Kegiatan demi kegiatan dilakukan oleh jajaran TNI-Polri dan segenap instansi pemerintahan yang tergabung dalam tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan virus Corona Kecamatan di Kabupaten Wonogiri.

Seakan tak kenal lelah pada siang hari mereka memberikan sosialisasi dan juga sekaligus melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pada malam harinya melaksanakan patrol guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

Rabu (1/4) malam, anggota Koramil 14/Jatisrono dipimpin oleh Batuud Pelda Suyata dengan anggota Polsek melaksanakan patrol dengan sasaran tempat umum yang memungkinkan orang berkumpul.

Batuud menyampaikan, kegiatan patroi yang dilaksanakan di tempat umuj seperti terminal atau tempat biasa orang berkumpul ini dengan tujuan untuk memberikan himbauan agar menghindari dahulu kerumunan orang dan tetap melaksanakan social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain.

Selain berpatroli menghampiri kerumunan orang, anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Polsek juga menghimbau kepada pedagang kaki lima agar menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun.

“ Kita dari Koramil dan Polsek akan terus bersinergi melaksanakan patroli agar masyarakat saat ini tidak berkerumun terlebih dahulu untuk mencegah, serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona “, terang Pelda Suyata,(Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR