THE SUNAN HOTEL SOLO DUKUNG PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID -19

THE SUNAN HOTEL SOLO DUKUNG PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID -19

Solo, Kabarjoglo.com – Sebagai bentuk pencegahan Covid-19, The Sunan Hotel Solo terus menempatkan kesehatan dan keamanan tamu sebagai prioritas utama. Pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun untuk tamu dan seluruh staff yang memasuki hotel, penyediaan hand sanitizer di public area dan standard tinggi kebersihan hotel senantiasa diterapkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu. Pandemik Covid-19 ini tidak boleh dianggap sepele. Namun, bukan berarti tamu merasa was-was ketika menginap di The Sunan Hotel Solo.
General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan “ Kami berupaya meminimalisir penyebaran virus dengan meningkatkan standard kebersihan hotel dan menerapkan social distancing di sekitar area hotel. Selain itu, tim Housekeeping dengan konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, pegangan tangga dan tombol lift dengan menggunakan cairan disinfektan. Harapan kami baik dari tamu, maupun seluruh pihak hotel dapat berperan aktif melakukan upaya pencegahan Covid -19.
The Sunan Hotel Solo memiliki 203 kamar dari jenis Deluxe, Executive, Junior, Suite, Sunan Suite dan President Suite Room. Seluruh kamar dirawat dengan baik demi memastikan kenyamanan tamu. Terdapat dua restoran yaitu Narendra Restaurant dan Imperial Taste Restaurant untuk memenuhi kebutuhan tamu akan hidangan lezat yang tersedia kapanpun tamu  inginkan. Para tamu juga dapat mengakses Room Service untuk memperoleh berbagai santapan lezat, tanpa meninggalkan kamar hotel.
Untuk harga terbaik di bulan April Mei 2020 ditawarkan Hot Deals Room Package dengan harga Rp 400.00,- nett Room Only dan Rp 500.000,- nett sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. Fasilitas menginap 1 malam di jenis kamar Deluxe Room, yang special dari paket ini bisa langsung upgrade ke jenis kamar Executive Room, Free wifi acces, welcome drink, bebas menggunakan fasilitas kolam renang dan fitness center. Bagi para tamu yang tertarik untuk memesan silahkan menghubungi The Sunan Hotel Solo di (0271) 731312

Pos terkait

Tinggalkan Balasan