Hari ini : Rabu, 30 September 2020 15:39

Babinsa Slogohimo Pimpin Penyemprotan Dan Sosialisasi Di Dusun Koripan

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Kegiatan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan tak henti-hentinya dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19(Corona) di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Seperti yang dilakukan di Dusun Koripan, Desa Slogohimo oleh Babinsa Slogohimo Koptu Awaludin bersama dengan Tim Puskesmas Kec. Slogohimo yang diketuai oleh Agus Heru Budiono serta Kepala Desa Slogohimo Dewantoro, Ketua RW dan segenap Karang Taruna, Senin(6/4).

Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan. Dalam kesempatan tersebut, Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman melalui Babinsa Koptu Awaludin menyampaikan kegiatan sosialisai dan penyemprotan cairan Disinfectan di wilayah Dusun Koripan Desa Slogihimo,  dalam rangka membantu Pemerintah Daerah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Sementara itu, Petugas Kesehatan dari Puskesmas menyampaikan agar warga masyarakat memahami dan melaksanakan pentingnya Social Distancing, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Warga tidak perlu cemas dan tetap tenang serta melaksanakan apa yang menjadi himbauan dari pemerintah, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR