Hari ini : Rabu, 30 September 2020 03:02

Ringankan Beban Warga, Babinsa Kelurahan Kratonan Bantu Pelaksanaan Pembagian Sembako

Solo,Kabarjoglo.com- Minggu (05-4-2020) Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Yudi Widianto ,Sertu Abudulah Rumbawa dan Babinkamtikmas Bribka Danar Membantu Kegiantan Pembagian Sembako Gratis dari Pemkot Surakarta  kepada masyarakat Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan yang terdampak Virus Corona (Covid 19)

Pemberian sembako berupa Sarimi  minyak goreng, beras ,Telur, mie instan ,kecap ,teh , gula tersebut dibagikan kepada warga yang sangat membutuhkan karena dampak Virus Corona.

Danramil 03 / Serengan Kapten Inf Trisakti.K dalam hal ini  menyampaikan  pembagian paket sembako dari pemerintah Daerah ini sebagai bentuk keperhatinan dan kepudulian dari Pemkot Surakarta atas wabah virus corona di Indonesia.
Dalam Membantu kegiatan  pembagian sembako, sekaligus menjalin sinergitas dengan lurah, RW dan RT setempat dan para Babinsa serta Bhabhinkamtibmas di wilayah Kratonan
“Dalam pembagian sembako tidak ada pengumpulan massa. Saat pembagiannya dan dalam pelaksanaan giat mengedepankan standar kesehatan WHO,” ujarnya. mengajak warga untuk berdoa kepada Allah SWT agar selalu memberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah kepada semuanya.
“Semoga Covid-19 segera berlalu sehingga kita semuanya bisa beraktivitas seperti biasanya,”

Sementara itu Lurah Kratonan Diah Widiastuti Mengucapkan Banyak Banyak terima kasih kepada babinsa ,babinkamtikmas telah membantu proses pelaksanaan kegiatan pembagian sembako di wilayah kratonan sehingga berjalan dengan tertib dan aaman semoga dengan adanya pembagian sembako ini dapat membantu warga yang membutuhkan

Hadir dalam Giat ini Lurah Kratonan Diah Widiastuti ,Se, Babinsa Serma Yudi Widianto, Babinkamtibmas Bribka Danar, RW ,RT Se kratonan, dan juga Karang Taruna Kel.Kratonan dan Linmas. (Arda 72)

Close
Close

SPONSOR