Kapolres Boyolali, ” Kedai Kopi Jangan Dijadikan Modus untuk Tempat Kumpul – Kumpul “

  • Oleh Ign Widyo
  • Pada 7 April 2020
  • Kategori Kabar NKRI
  • Belum Ada Komentar

Solo, Kabarjoglo.com – Suasana kedai kopi KN di pasar Sapi Singkil , Boyolali malam itu ( Sabtu, 06/04/20 ) jelang pukul 21.00 wib terlihat ramai . Pengunjung yang rata – rata usia remaja terlihat mengisi tempat duduk di kedai tersebut , hampir penuh ruangan kedai . Mereka berhimpun mengelingi meja .

Riuh rendah suara remaja bercengkerama , sambil memainkan gadget. Tidak lupa menikmati hidangan minuman kopi dan cemilan ringan. Suasana di kedai kopi itu benar benar seperti biasa, tidak ada jarak pisik , padahal saat ini pandemi covid 19 masih menghantui.

Mendapat laporan masyarakat, Polsek Boyolali Kota merespon dengan cepat . Adalah aipda Haryono dan satu rekannya mendatangi kedai kopi tersebut. Dengan bahasa yang humanis Pak Ustad – biasa rekannya memanggil – memberikan himbauan untuk waspada pandemi virus corona, Menjaga jarak pisik dan membeli makan seperlunya dan tidak dijadikan modus untuk nongkrong , kumpul kumpul dan sebagainya. Kepada penjual Haryono menghimbau untuk mematuhi aturan kesehatan, menyediakan tempat cuci tangan beserta perlengkapan kesehatan , dan yang terpenting meletakkan kepentingan keselamatan masyarakat terhadap bahaya virus corona.

” Berjualan boleh, namun jangan dijadikan warung sebagai modus untuk kumpul – kumpul , kita semua harus meletakkan keselamatan masyarakat di atas segala – galanya ” ujar Kasubag humas Polres Boyolali AKP Joko Widodo mewakili Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat , S.IK, SH ketika dikonfirmasi.

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR