Hari ini : Selasa, 29 September 2020 18:19

Dikira Razia Kendaraan , Ternyata ini Yang Dilakukan Polisi

Boyolali, Kabarjoglo.com – Sejumlah Polisi Lalu Lintas terlihat memberhentikan kendaraan di jalan Pandanaran, Kota Boyolali, Selasa siang (07/04/2020) . Ada beberapa kendaraan yang ragu melintas, melewati petugas kepolisian sabuk putih tersebut. Dalam benak mereka mungkin mengira ada razia kendaraan , dan ragu akan kelengkapan kendaraannya.

Namun ternyata yang dilakukan Polisi dari Sat Lantas Polres Boyolali tersebut adalah membagikan brosur, leaflet dan stiker. Para pengendara dan pengemudi satu – persatu diberikan brosur dan leaflet serta ada yang ditempeli sticker, tentunya atas ijin pengendara . Brosur , leaflet dan sticker tersebut berisi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam penanganan covid – 19 . Himbauan untuk menjaga jarak social distancing , social physicing dan protokol kesehatan lainnya dikemas menarik dan eye catching.

Hari ini memang Operasi Keselamatan Lalu Lintas sudah bergulir 2 hari . Operasi kepolisian yang bertujuan terciptanya masyarakat yang disiplin dalam mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri itu mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang simpatik . Selain itu operasi ini juga menciptakan kondisi keamanan , keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas jelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 Hijriah .

” Hari ini kami membagikan 192 leaflet , 201 brosur dan 157 stiker yang berisi himbauan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus rantai covid 19 ” papar AKP Joko Widodo , Kasubag Humas Polres Boyolali mewakili Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat , S.IK, SH

Close
Close

SPONSOR