Hari ini : Rabu, 30 September 2020 11:41

KB FKPPI 11.35-02 Rayon Banjarsari Bagikan Sembako Gratis, Ini Tujuannya

Solo,Kabarjoglo.com  – Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid 19) atau Virus Corona menyebabkan banyak efek, salah satunya meningkatnya penderitaan masyarakat di bidang ekonomi. Menyikapi hal tersebut jajaran KB FKPPI 11.35-02 Rayon Banjarsari, Kota Surakarta membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang berdampak wabah Covid 19, Jum,at (11-04-2020)

Pelaksanaan pembagian sembako kepada Warga masyarakat ini dipimpin langsung oleh Ketua FKPPI 11.35-02 Rayon Banjarsari Eko Djuniatun dan diikuti oleh anggota FKPPI lainnya dengan berkeliling  menggunakan Mobil Ambulance FKPPI.

Ketua FKPPI 11.35-02 Rayon Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap dipanggil Bunda Eko saat ditemui media disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa kegiatan pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian sosial Keluarga Besar FKPPI terhadap para warga sekitar yang kurang mampu dan sangat mengharapkan bantuan.

“Sebanyak 200 paket Sembako yang berisi  beras, Mie instant, gula, bawang putih, kentang, teh celup, dan juga minyak goreng kita bagikan kepada tukang becak, tukang parkir, Supeltas, dan juga warga masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut Bunda Eko menyampaikan bahwa pemberian bantuan dalam rangka penanganan virus corona sekaligus membangkitkan masyarakat untuk peduli dengan lingkungan. Setelah sebelumnya diadakan kegiatan-kegiatan seperti penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah warga.

“Banyak dari masyarakat terdampak akibat resesi ekonomi akibat pandemi corona, semoga hal yang kami lakukan bisa bermanfaat,” Pungkasnya. (Arda – 72)

Close
Close

SPONSOR