Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 17:56

Babinsa Joho Hadiri Pembukaan Padat Karya

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Bertempat di Dusun Kasihan, RT 04/01 Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Babinsa Serka Taufiq mewakili Danramil menghadiri kegiatan pembukaan Padat Karya berupa pembangunan akses jalan ke area persawahan, Senin(13/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Joko Susilo, Danramil 19/Purwantoro diwakili Serka Taufiq, Anggota Polsek Brigadir Cahyo, Kades Joho Suwarno, Pengawas Dana Desa Handoko, Perangkat desa dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Camat menyampaikan, dengan dibangunnya akses jalan ini, semoga dapat memperlancar transportasi pengangkutan hasil panen masyarakat sehingga bisa meningkatkan perekonomian.

Ini adalah awal dari pembangunan akses jalan untuk memperlancar pengangkutan hasil panen. Dengan dibangunnya akses jalan ini, Camat berharap kepada masyarakat untuk membantu dan memelihara agar jalan ini dapat terus bisa digunakan.

Serka Taufiq mewakili Danramil menyampaikan, dengan adanya program ini akan berdampak positif bagi masyarakat, dan diharapkan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta hasil dari padat karya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Dusun Kasihan khususnya, dan Desa Joho pada umumnya.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, juga merupakan bentuk wujud kepedulian TNI sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya, pungkas Serka Taufiq. (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR