Hari ini : Rabu, 23 Juni 2021 19:37

Masa Pendemi Covid – 19 , Polisi Amankan 9 Orang Pesta Miras

Boyolali, Kabarjoglo.com -Alih – alih mematuhi anjuran pemerintah untuk tinggal dirumah pada masa Pandemi virus 19 , sekumpulan masyarakat malah kumpul – kumpul mengabaikan himbauan protokol penanganan covid – 19 tersebut . Ironisnya lagi mereka lakukan dengan menenggak minuman keras. Di jalan desa Pranggong, kecamatan Andong Boyolali tepatnya di sebelah barat Simpang Empat Tugu Hitam , yang relatif gelap dan sepi sekumpulan orang tersebut mengkonsumsi miras jenis ciu

Petugas Polisi dari Polsek Andong yang memang secara rutin berpatroli dengan sasaran kerumunan orang mendapati mereka di lokasi tersebut . Polisi mencokok mereka dan menggelandang ke Mapolsek Andong . Yang sangat memprihatinkan ke sembilan dari pelaku pesta miras tersebut, empat diantaranya perempuan . Ke sembilan pemuda pemudi tersebut berasal dari wilayah Andong dan luar Boyolali yaitu Sragen dan Sukoharjo .

Ke- empat pemudi tersebut yaitu DM ( 18 ) dan IS ( 18 ) , keduanya berasal dari Sukoharjo , sedangkan ADM (18 ) dan ANA ( 18 ) berasal dari Baki Sukoharjo . Untuk ke-lima pemuda yang dicokok Polisi masing – masing FN ( 19 ) , RM ( 24 ), DH ( 26 ) , JN ( 29) dan IM ( 30 ) , kelimanya warga desa Andong dan sekitarnya .

Ke – sembilan pemuda pemudi tersebut diinterogasi dan dibina di Polsek Andong . Setelah di data , diberikan pembinaan semuanya dijemput dan diserahkan kepada orang tuanya . ” Sangat memprihatinkan memang , di masa pandemi sekarang ini seharusnya semua masyarakat mematuhi untuk tinggal di rumah , ironisnya lagi pemuda pemudi ini malah melakukan pesta miras , kami menghimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi putra – putrinya” ungkap Kapolsek Andong AKP Zunaedi, SH.

Related Posts

Terkini

Sponsor