Hari ini : Rabu, 30 September 2020 16:00

Gojek Bersama Sat Brimob Batalyon C Pelopor Surakarta Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

 

Sat Brimob Batalyon C bersama Gojek membagikan paket sembako kepada masyarakat dan pengemudi ojek online (foto : Gojek)

Surakarta, 13 April 2020 – Di tengah pandemi COVID-19, Gojek Solo bersama Sat Brimob Batalyon C Pelopor Kota Surakarta melakukan bagi bagi100 paket sembako bagi para masyarakat dan pengemudi ojek online. Bantuan sembako diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan harian masyarakat dan pengemudi ojol di tengah situasi yang sulit ini. Penyerahan paket sembako dari Sat Brimob bekerjasama dengan Gojek dilakukan hari ini (13/4) di depan markas Sat Brimob Batalyon C Pelopor. Komandan kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKP Sonny Sugihandono memimpin langsung proses pembagian 100 paket sembako berupa Beras, Minyak, Tepung, Gula dan Mie instan kepada masyarakat yang lewat di depan markas Sat Brimob Batalyon C Pelopor Surakarta. Senin (13/04/20)

AKP Sonny Sugihandono di dalam kesempatannya menerangkan kepada Kabarjoglo bahwa,”Jadi intinya Gojek bekerjasama dengan Brimob Batalyon C pelopor dalam hal ini membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bisa ojek online tukang parkir, supir becak, dan masyarakat yang membutuhkan, tujuannya supaya berguna bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19 yang berkembang hingga saat ini.” te3rang

Pembagian sembako ini tetap memperhatikan himbauan dari WHO untuk menjaga jarak aman serta menjaga ketertiban antrian agar tidak ada kondisi berdesak-desakan.

Endriyani salah satu mitra Gojek juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sat Brimob atas sumbangan sembako yang ia terima “Terimakasih kepada brimob batalyon C pelopor yang telah membagikan sembako kepada mitra Gojek Solo Raya semoga bermanfaat di saat pandemi seperti ini” pungkasnya.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Jateng dan DIY Arum K Prasodjo menjelaskan bahwa “Kami memahami situasi sulit yang dialami driver Gojek, khususnya para mitra yang saat ini menjadi andalan dari masyarakat Surakarta yang masih menggunakan layanan kami. Semoga bantuan sembako dari Gojek dan Sat Brimob Batalyon C Pelopor dapat meringankan kebutuhan harian masyarakat dan mitra. Gojek juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Sat Brimob Polda Jawa Tengah khususnya Batalyon C Pelopor atas perhatiannya kepada masyarakat khususnya kepada mitra driver kami.” pungkas Arum.

Close
Close

SPONSOR