Hari ini : Rabu, 30 September 2020 02:17

Atasi Minimnya Stok Darah PMI, Danramil Banjarsari Bersama Anggota Donorkan Darahnya

Surakarta, Kabarjoglo.com – Inovasi PMI (Palang Merah Indonesia) Surakarta dengan sistem “Jemput Bola” kepada para donatur darah dimanapun berada, memberikan motivasi tersendiri bagi siapa saja yang ingin menyumbangkan darahnya. Tak terkecuali Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno bersama anggotanya terpanggil  untuk menyumbangkan Darahnya melalui Mobil Unit Donor Darah Keliling yang stand by di Jln Slamet Riyadi surakarta. Jum’at (17 April 2020)

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno Menegaskan bahwa dirinya anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta secara sukarela menyumbangkan darahnya untuk satu tujuan ke arah kemanusiaan melalui Donor Darah. Dengan program donor darah keliling ini saya yakin pasokan darah PMI Surakarta akan terpenuhi.

“Apalagi saat ini Wabah virus corona atau covid – 19, yang tengah berkembang di Indonesia membuat semua pihak bersatu padu bersama memerangi virus tersebut.”Tegasnya.

Jajaran TNI dari Kodim 0735/Ska sejak Virus tersebut muncul di Surakarta selalu aktif melaksanakan upaya pencegahan penyebaran virus dengan himbauan, sosialisasi gerakan hidup bersih dan sehat serta penyemprotan cairan disinfektan.

“Kami juga turut membantu Palang Merah Indonesia (PMI) mengatasi kekurangan persediaan darah dengan melaksanakan Donor Darah di Mobil unit Donor Darah keliling dari PMI Surakarta ini.” Jelas Kapten Narno. (Arda 72)

Close
Close

SPONSOR