Hari ini : Rabu, 30 September 2020 03:35

Forkopimcam Jatipurno Galakan Edukasi Dan Sosialisai Antisipasi Virus Corona (Covid 19)

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Babinsa Kembang Koramil 15/Jatipurno Serma Widhi Anugrah bersama Kapolsek Jatipurno  AKP Edi Hanranta S.IP dan Kades Kembangan Suwarno, melaksanakan kegiatan sosialisasi keliling edukasi dan memberi sosialiasi antisipasi virus Corona (Covid 19) dengan menggunakan pengeras suara bersama Perangkat Desa dan Polmas Kembang Kec. Jatipurno, Sabtu (18/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranta S.IP, Kepala Desa Kembang Suwarno S.Sos, Babinsa Kembang Serma Widhi Anugrah, Polmas Kembang Aipda Agus Pudjiyanto SH, Perangkat desa sebanyak 5 orang

Serma Widhi dalam hal ini mewakili Danramil Jatipurno Kpt Inf Jiman menyampaikan. Terkait dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini dilakukan secara simultan dan sinergi sebagai langkah preventif untuk tingkatkan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat serta upaya cegah sebaran Covid-19 di wilayah desa Kembangan Kecamatan Jatipurno. Edukasi dan himbauan hal yang sangat penting dikaitkan dengan tanggap dan pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga seluruh warga dan elemen masyarakat senantiasa waspada, turut aktif, tidak panik dan bersatu lawan Covid-19.

“Diharapkan peran aktif dari intansi terkait terus aktif dan hadir di tengah masyarakat, berikut perhatikan hal penting yang juga harus diantisipasi dan dikoordinasikan yaitu monitoring aksi penolakan jenazah Covid-19 serta kolaborasi dan fokus menjaga kamtibmas yang kondusif serta dapat tingkatkan motivasi untuk bersatu lawan Covid-19 dan pengabdian bernilai ibadah untuk kemaslahatan masyarakat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT”, Tandas Serma Widhi.(Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR