Babinsa Purwosari Bantu Pendistribusian Sembako Dari Posko Kemanusiaan di RW 2 Kelurahan Purwosari

Babinsa Purwosari Bantu Pendistribusian Sembako Dari Posko Kemanusiaan di RW 2 Kelurahan Purwosari

Surakarta, Kabarjoglo.com  – Selasa (21-4-2020) Babinsa Purwosari Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Serda Teguh membantu dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan sembako dari Posko Kemanusian Covid – 19 bagi warga yang terdampak akibat wabah Corona Virus 2019 (Covid-19) yang bertempat di RW 2 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Sertu Mirdiyanto menegaskan bahwa pendistribusian dilaksanakan dari Posko Kemanusiaan Covid – 19 RW 2 Mangkuyudan Kelurahan Purwosari kepada warga sekitaran RW 2 yang kurang mampu.

“Posko Kemanusiaan mendapat bantuan dari donatur yang bersedia menyumbangkan sebagian hartanya untuk warga sekitar RW 2 yang kurang mampu.”Ujarnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis kepada warga RW 2 Mangkuyudan.”Imbuhnya.

Lebuh lanjut ia menjelaskan bahwa isi dari sembako tersebut antara lain Beras 5 Kg, Telur 0,5 Kg, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, dan Mie Instan 5 Bungkus.

“Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membangkitkan kembali semangat menjalani kehidupan di tengah merebaknya wabah Covid-19 ini.” Pungkasnya. (Arda 72)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan