Hari ini : Rabu, 30 September 2020 02:13

Babinsa Tukulrejo : Cermati Kriteria Penerima Bantuan Agar Tepat Sasaran

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di Balai Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo telah dilaksanakan musyawarah Desa khusus dalam rangka pendataan calon penerima  BLT – dana Desa penanggulangan Covid-19 Desa Tukulrejo Tahun 2020, Selasa(21/4).

Hadir dalam acara tersebut Kades Tukulrejo Heri Nurcahyanto, Babinsa Koramil 08/Giriwoyo Sertu Bejo Sariyono, Pendamping Desa Tukulrejo Eko, Ketua BPD Desa Tukulrejo Sutimo Arief Sidiq, Perangkat Desa Tukulrejo.

Kades Tukulrejo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan ini, semoga dapat membawa hasil  yang baik. Pendataan ini sudah dilakukan sejak mulai hari Jum’at 17 April 2020 bersama  Perangkat Desa Tukulrejo. Apabila memang masih ada warga yang belum didaftarkan dalam BLT, dari desa akan memberikan bantuan berupa sembako.

Sementara itu, Babinsa Sertu Bejo berharap pendataan ini dapat dilaksanakan dengan aturan yang telah ditentukan, sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial nantinya. Apa yang sudah menjadi kriteria warga  miskin agar dicermati dan dilaksanakan dengan betul, sehingga bantuan dapat tepat sasaran, (Pendim0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR