Hari ini : Senin, 26 Juli 2021 00:05

Pendirian Tenda Dapur Umum TNI-Polri di Wilayah Surakarta

Surakarta, Kabarjoglo.com  – Korem 074/Warastratama terus melakukan upaya untuk membantu warga yang terdampak covid 19. Kali ini Korem 074/Warastratama bekerja sama dengan Polresta Surakarta mendirikan Dapur Umum di Kodim 0735/Ska yang akan beroperasi mulai Jumat 24 April 2020 besok.

Hal ini  sesuai dengan perintah Danrem 074/Wrt Brigjen TNI Rafael Granada Baay bahwa dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, TNI-Polri khususnya di wilayah Surakarta bekerja sama untuk meringankan beban masyarakat di sekitar dengan membagikan bantuan untuk berbuka puasa berupa 500 boks makanan siap saji dan minuman selama 1 bulan penuh.

“Bahan makanan ini nantinya akan diolah oleh satuan gabungan TNI-Polri di dapur umum dan akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar yg membutuhkan,” kata Danrem.

TNI-Polri Wilayah Surakarta menggandeng Pemerintah Desa di 5 Kecamatan Wilayah Surakarta untuk mendapatkan data warganya yg benar-benar membutuhkan bantuan, sehingga diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran. (Penrem074/Wrt)

Related Posts

Terkini

Sponsor