Hari ini : Rabu, 21 Oktober 2020 22:48

Kolaborasi Kodim 0728/Wonogiri, Polres Dan Rutan Kelas II B Wonogiri Dirikan Dapur Lapangan

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Sinergitas TNI-Polri dan Rutan Kelas II B Wonogiri ditunjukkan dengan mendirikan dapur lapangan peduli masyarakat terdampak Covid-19 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H yang dipusatkan di Makodim 0728/Wonogiri, Kamis(24/4).

Tangan-tangan terampil dari para anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Polres beserta Rutan Kelas II B Wonogiri dalam mempersiapkan dan memasak makanan yang dimulai sejak pagi, dengan harapan waktu makan siang makanan sudah siap dibagikan.

Setelah semua siap, para anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Polres beserta Rutan Kelas II B Wonogiri langsung mendistribusikan kepada para Sopir angkot, Juru parkir, Petugas Kebersihan, Kuli Panggul, Ojol yang berada di seputaran terminal angkutan Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri menyampaikan, kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Kodim 0728/Wonogiri, Polres Wonogiri dan Rutan Kelas II B Wonogiri. Kegiatan Bakti Sosial yang digelar pada hari ini dengan menyiapkan 200 nasi kotak untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Dandim menambahkan, selama ini Kodim 0728/Wonogiri bersama Polres dan Instansi terkait secara bersama-sama saling berkordinasi dalam menghadapi Pandemi Covid-19, baik itu dalam menyalurkan bantuan berupa masker, sembako termasuk dengan mendirikan dapur lapangan.

Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing pada kesempatan tersebut juga berharap dengan adanya kegiatan dapur lapangan tersebut bisa sedikit meringankan beban dari warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., Kapolres Wonigiri AKBP Cristian Tobing, Kalapas Kelas II B Wonogiri Urip Dharmayoga, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar beserta Perwira Staf dan Pejabat Utama Polres Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR