Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 03:42

Semprot Disinfektan : Damkar Boyolali Beraksi Cepat , 1 Hari Setelah Penetapan Zona Merah Kecamatan Simo

Saat Damkar Boyolali bergerak di Zona merah sambil semprotkan disinfektan dengan dikawal polsek Simo ( Foto: Istimewa)
Saat Mobil Damkar Boyolali bergerak di Zona merah sambil semprotkan disinfektan dengan dikawal polsek Simo ( Foto: Istimewa)

Boyolali, Kabarjoglo.com – setelah Pemkab Penetapan Zona Merah Hari Pertama Kecamatan Simo , melalui situs Covid19 Resmi Pemkab boyolali Covid19.boyolali.go.id , Ditanggaapi  Cepat oleh Dinas terkait dalam hal ini dari satuan Damkar dengan melakukan Semprotan Disinfektan di area Zona Merah Kabupaten boyolali. Jumat (24/4)

Disaksikan Dinas terkait Camat simo, Dinas Kesehatan, Serta Polsek kecamatan Simo sebagai pengamanan.
Drs.Dono Rumekso selaku Kabid Damkar Boyolali menjelaskan kepada kabarjoglo, Untuk titik awal penyemprotan desinfektan RSUD Simo, Pasar simo,Kantor Kecamatan Simo, Rumah penderita dan Lokasi-lokasi yang sering untuk bergerombol dan dikunjungi orang.

Damkar dalam menjalankan tugas ini sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah untuk melindungi warga masyarakat dari berbagai bencana atau musibah, yang mana musibah saat ini dirasakan tidak hanya di Boyolali atau di Jawa Tengah saja tapi seluruh dunia merasakan betapa hebatnya virus secara cepat menyebar ke semua penjuru.

Saat ini masyarakat sangat-sangat merasakan ketakutan, kebingungan, apa yang harus dilakukan dan banyaknya masyarakat meminta bantuan untuk penyemprotan desinfektan,

Dengan melakukan penyemprotan ini masyarakat sudah lega dan terkurangi rasa kuatirnya karena Pemerintah Boyolali sudah melakukan penyemprotan didaerahnya secara rutin.

Damkar bersama dinas terkait selalu siap siaga untuk melaksanakan tugas kemanusiaan dan terus lakukan himbauan sesuai protokol penangan Covid19 dari pemerintah..

“Kami menghimbau kepada semua  kalangan masyarakat agar tetap mengikuti dan melaksanakan anjuran pemerintah daerah untuk tetap dirumah saja , yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona” Tutup Dono Rumekso  Kabid Damkar Boyolali

Close
Close

SPONSOR