Hari ini : Senin, 26 Oktober 2020 05:27

Tak Mau Ketinggalan Momentum Baik, Kodim Dan Polres Wonogiri Bagikan Takjil

Surakarta, Kabarjoglo.com – Jajaran Polres Wonogiri bersama Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan giat pembagian takjil di sejumlah lokasi sambil melaksanakan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (27/4).

Sebelum acara tersebut dilaksanakan apel persiapan pembagian takjil oleh dapur umum lapangan TNI Polri dalam rangka siaga Covid 19 dan Operasi Ketupat Candi 2020 di halaman Makodim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE,Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, S.IK., MH., M.Si,Kasat Sabhara AKP Sugihantoro, SH., MH, satu pleton anggota Kodim 0728 Wonogiri dan satu pleton gabungan anggota Polri Polres Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., melalui Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Toto Mardoyo mengatakan setelah kegiatan apel gabungan, dilajutkan kegiatan pembagian takjil yang dibagi menjadi tiga tempat di wilayah Kota Wonogiri yakni di depan Pasar Induk Kota Wonogiri, di Jalan Pemuda I Wonogiri (Agraria) dan di Jalan Pemuda II Wonogiri (samping DPRD).

Pasiops menambahkan kegiatan pembagian takjil adalah bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Wonogiri dalam menjalanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1441 H dalam situasi merebaknya virus Covid 19.

“Takjil yang dibagikan sebanyak 300 kemasan dalam bentuk snack dan minuman dan selama kegiatan berjalan aman dan lancar,” tegasnya.(Arda 72)

Close
Close

SPONSOR