Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 22:12

Berbagi kebahagiaan ditengah Pandemi Covid 19

Surakarta, Kabarjoglo.com – Ditengah merebaknya Pandemi Covid 19, Korem 074/Warastratama bersama Polresta Surakarta terus membantu warga yang kurang mampu dengan membagikan Nasi Boks siap saji, Senin (27/04/2020).

Setiap harinya Nasi boks siap saji ini dikelola di dapur umum TNI Polri Peduli Covid 19 Wilayah Surakarta yang didirikan di Kodim 0735/Ska dan telah beroperasional mulai Jumat tanggal 24 April 2020 kemarin.

Nasi boks siap saji ini dibagikan setiap sore menjelang waktu berbuka puasa di 5 kecamatan di Wilayah Surakarta secara bergantian. Untuk hari ini, Nasi boks siap saji dibagikan di Wilayah Kec. Banjarsari yaitu di kel. Manahan, Kel. Mangkubumen dan Kel. Gilingan.

Ditempat terpisah, Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay menyampaikan bahwa setiap harinya, prajurit Korem 074/Warastratama dan Anggota Polresta Surakarta menyiapkan dan memasak Nasi Boks siap saji sebanyak 500 buah.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi lagi, sebanyak 500 Nasi Boks siap saji akan dibagikan kepada Masyarakat di Wilayah Kel. Manahan, Mangkubumen dan Gilingan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” kata Danrem.

Pembagian Nasi Boks siap saji ini di bagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah masing-masing dengan tetap menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing. (Penrem074/Wrt)

Close
Close

SPONSOR