Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 19:19

Mr Jepanx Rilis Lagu “Kentongan” Dalam Rangka Sukseskan Himbauan Walikota Solo

Vokal Ekya Anggota DPRD PDIP solo saat nyanyikan Lagu Kentongan di youtube video clip nya ( foto : youtube Mr.Jepanx)

Solo, Kabarjoglo.com – Dalam rangka menyukseskan dan mesosialisasikan  himbauan Walikota Solo untuk memasang satu kentongan satu Rumah.Kali ini Mr Jepanx merilis Lagu ” Kentongan” dengan memilih Vokal Ekya  salah satu Anggota DPRD Solo .

Melalui Whatsapp Mr.Jepanx menyampaikan kepada kabarjoglo ” ya lagu ini kita rilis untuk, mendukung pemerintah kota dalam mesosialisaikan satu rumah satu kentongan” ucapnya

Setelah sukses liris lagu ” Do manuto”  yang merupakan juga  jargon walikota solo FX.Hadi Rudiyatmo.Lanjut Mr.Jepanx merilis Lagu baru  “Kentongan” dengan dipercayakan untuk Vokalnya Ekya Sih Hananto, SH MH merupakan anggota DPRD dari PDIP.

Menambahkan Mr Jepanx dalam videoclipnya seorang pencuri ayam yang ketangkap warga lewat kentongan.

Selain Ekya inilah pendukung lagu dan clip video kentongan , Ari Dwi Daryatmo SSTP.MM Camat Pasar Kliwon, Margono SSTP,MSI Lurah Mojo, pencuri ayam Gocink Franky, Korban Sabdo, Linmas Dwi, Warga ronda Uzank Marno Kentut dan Pak Rt Basisno.

Kali ini Musik dipercayakan Deling Mojo Laras, ciptaan tetap juga arransemen Musik Mr Jepank. ” Harapannya Semoga lagu Kentongan bisa menghibur masyarakat solo sekitarnya, sekaligus mensosialisasikan satu kentongan satu rumah himbauan walikota ” tutup Mr Jepanx.

Close
Close

SPONSOR