Danramil 01/Laweyan Pimpin Anggota Kerja Bhakti Dan Resik-resik Dalam Rangka Peringatan Hari Solo Menyapu

Surakarta,Kabarjoglo.com – Senin (08/06/2020) Pukul 06.00 Wib s/d Selesai Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi memimpin Anggota Koramil 01/Laweyan melaksanakan Kerja Bhakti dan Resik-resik dalam rangka peringati Hari Solo Menyapu di Sepanjang Jl. Slamet Riyadi dimulai dari perempatan Gendengan sampai Depan Toko Sami Luwes.

Bacaan Lainnya

Kepada Media Kapten Cba Kurdi menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dibantu TNI dalam rangka memperingati hari Solo menyapu karena sebagai Aparat Teritorial (Apter) sudah menjadi tugas TNI membantu Pemerintah Kota (Pemkot) khususnya dibidang yang langsung bersentuhan dengan masyarakat terkait keamananan, ketertiban dan kebersihan lingkungan.

Lebih lanjut Danramil menegaskan tujuan kegiatan kerja bhakti ini, agar benar-benar dipahami sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam menjaga lingkungan yang aman dan bersih serta mendorong masyarakat guna meningkatkan kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan agar lingkungan bersih dan sehat.

“Kerja bakti yang dilaksanakan tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan Pemkot dan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang.”tuturnya.

“Kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI bersama Pemkot dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.”pungkas Danramil.

(Arda 72,Pendim Surakarta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan