Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 22:14

Anggota Kodim 0805 Ngawi Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu.

Koramil 11/Widodaren membagikan beras kepada masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19. Foto : istimewa.

Ngawi, Kabarjoglo.com – Aksi peduli terhadap warga yang tidak mampu Kodim 0805/Ngawi melalui jajarannya Koramil 11/Widodaren membagikan beras kepada masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang terdampak wabah pandemi-covid 19, Selasa (09/06/2020).

Kodim 0805/Ngawi sebelumnya beserta jajaranya sudah membagikan bantuan berupa sembilan bahan pokok kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan dan masyarakat yang terdampak pandemi-covid 19 ini.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., melalui Danramil 11/Widodaren Kapten Inf Wardoyo menyampaikan bahwa sesuai petunjuk dan arahan dari Komando atas sebagai apkowil kita harus selalu membantu masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak mewabahnya Covid 19 ini, salah satunya adalah memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.

Danramil 11/Widodaren Kapten Inf Wardoyo menjelaskan bahwa bantuan beras kepada masyarakat ini di nilai sangat tepat sekali di saat masyarakat benar – benar membutuhkan bantuan akibat terdampak mewabahnya Covid 19 ini.

Pembagian beras dari Kodim 0805 Ngawi ini di fokuskan kepada masyarakat yang tidak mampu yang benar-benar membutuhkan, dan masyarakat yang terdampak wabah covid 19.

Semoga dengan adanya bantuan beras ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu, Selain itu diharapkan masyarakat juga dapat lebih disiplin untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Close
Close

SPONSOR