Hari ini : Rabu, 28 Oktober 2020 17:44

Mempercantik Koramil Dilakukan Renovasi Secara Swadaya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Guna mempercantik fisik bangunan Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman pimpin langsung pengerjaan rehab atap bangunan dan mengganti genteng. Rabu (10/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Slogohimo Drs Khamid Wijaya S. Sos,MM. Danramil 22/ Slogohimo Kapten Arm Yadiman. Kapolsek Slogohimo diwakili IPTU Sugiyono. Kepala UPTD Puskesmas Slogohimo dr.Suwardi. Anggota Koramil 22/Slogohimo 10 Orang. Anggota Polsek Slogohimo 5 Orang. Anggota Destana Desa Slogohimo 10 Orang. Anggota MTA 12 Orang. Anggota Senkom LDII 10 Orang. Anggota Banser 6 Orang. Alby Bengkel 5 Orang. Pawonmas 7 Orang. Perguruan Persinas 15 Orang. Bunga Islam 5 Orang. Winongo 6 Orang. PSHT 4 Orang o.Lingkungan Masyarakat 10 Orang.

Dalam kesempatan ini – Danramil 22/Slogohimo menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Forkopimcam Slogohimo kepada semua Masyarakat yang hadir dan Semua perwakilan dari Organisasi Keagamaan, maupun Oraganisasi Beladiri dan Pencak silat yg ada di Kecamatan Slogohimo.

Bahwa Kantor Koramil ini bukanlah milik kami TNI AD saja, akan tetapi milik semua lapisan masyarakat dari atas sampai bawah,dari Rakyat, Oleh Rakyat dan untuk Rakyat.

Kami terharu tidak menyangka segini banyaknya yang hadir bahwa kegiatan ini hanyalah sebagai sarana saja, yang terpenting adanya rasa persatuan dan kesatuan kita semua. NKRI Harga Mati.

Dalam kesempatan ini juga Camat Slogohimo Khamid Wijaya menyampaikan. Terima kasih banyak atas semangat dari masyarakat dan semua Organisasi yg hadir, bahwa Koramil 22/Slogohimo ini milik kita bersama, mari kita jaga kehormatanya.

Tak lupa juga Camat mensosialisasikan tentang Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 salah satunya menjalankan protokol kesehatan yang di gaungkan oleh pemerintah.

Menjaga kebersihan diri maupun Lingkungan serta wajib menjaga kesehatan Individu, memakai Masker, cuci tangan, jaga jarak sebagai upaya untuk pencegahan menyebaran Virus Corona (Covid-19), (Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR