Hari ini : Rabu, 28 Oktober 2020 17:41

Jalin Silaturahmi, Korem 074/Warastratama Gelar Komsos Dengan KBT

Surakarta,Kabarjoglo.com – Guna membangun kebersamaan dan memperkuat jalinan silaturahmi, Korem 074/Warastratama menggelar kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI yang terdiri dari FKPPI, PPM dan Hipakad di Gedung Warastratama Surakarta, Kamis (11/06/2020).

Dalam sambutan Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay yang dibacakan Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M. mengatakan bahwa FKPPI, PPM dan Hipakad merupakan bagian dari keluarga besar TNI.

“Oleh karenanya TNI ikut bertanggungjawab terhadap pembinaan FKPPI, PPM dan Hipakad agar derap langkah serta arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari arah perjuangan dan pengabdian TNI, yang selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara,’ kata Danrem.

Ditekankan Danrem, bahwa keberadaan organisasi Keluarga Besar TNI ini agar selalu bersinergi dengan komponen masyarakat dalam menghadapi situasi apapun termasuk pada masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang tersebar di Surakarta ini untuk ikut aktif mendukung upaya pencegahan Covid 19, dengan cara kita hidup sehat dan mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah yaitu mengenakan masker jika keluar rumah serta menerapkan physical distancing,” imbuh Danrem.

Di akhir sambutan, Danrem berharap agar FKPPI, PPM dan Hipakad semakin solid, tangguh, bersinergi dan lebih komunikatif serta interaktif.

“Saya yakin FKPPI, PPM dan Hipakad mampu bersikap dewasa dalam berorganisasi yang bernaung dalam satu payung Keluarga Besar TNI, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam satu perjuangan membesarkan organisasi demi mempertahankan keutuhan NKRI sehingga terwujud Indonesia yang lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera, aman, adil dan makmur,” pungkas Brigjen TNI Rafael Granada Baay. (Penrem074/Wrt)

Close
Close

SPONSOR