Pertemuan Loka Karya Mini Tribulanan UPTD Puskesmas puhpelem Tahun 2020

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di UPTD Puskesmas Puhpelem, Bati tuud Pelda Bambang mewakili Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menghadiri kegiatan Pertemuan Mini Loka UPTD Puskesmas Puhpelem Tahun 2020, Rabu(17/6).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Puhpelem Jaiman, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem Dokter Arif Wibowo, Kepala Sekolah SMK N 1 Puhpelem, Kepala Pasar Ploso Puhpelem.

Dalam sambutannya Camat menyampaikan, agar tiap-tiap desa siaga akan virus covid-19, terutama di tempat-tempat ibadah, dan di pasar agar pengunjung maupun pembeli memakai masker, bagi pengelola pasar agar menyiapkan tempat cuci tangan, dan thermogun pengecekan suhu.

Karena di wonogiri masih dalam zona kuning, kegiatan belajar mengajar masih menunggu kebijakan/aturan dari pemerintah pusat. Ucapan terima kasih atas prakarsa Dinas Kesehatan yang mana siang ini telah mengadakan pertemuan Lokakarya Mini Tribulanan UPTD Puskesmas puhpelem Tahun 2020.

Mewakili Danramil, Pelda Bambang menyampaikan Pertemuan lintas sektoral ini agar menjadi ajang silahturahmi dikecamatan, agar kita dapat menyelesaiakan permasalahan permasalahan diwilayah Kec. Puhpelem, karna didukung dari stokholder yang ada di Kecamatan, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan