Kegiatan Bakti Sosial Relawan Bersatu Untuk Anak Bangsa.

Kemitraan Metta Care sumartonono hadinoto mewujudkan sebuah gerakan sosial kemasyarakatan dengan membagikan paket mainan gratis dan Vitamin pada anak – anak dikota solo. Foto : istimewa.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Relawan Yang Tergabung Dalam Bersatu Untuk Anak Bangsa Bagikan Ratusan Botol Vitamin dan Permainan Di Massa Transisi Pandemi Covid-19, pada Minggu siang,(21/05/20).

Kegiatan Bakti Sosial Relawan Bersatu Untuk Anak Bangsa, berupa pembagian Vitamin gratis untuk anak-anak dan meneruskan pembagian paket mainan gratis bagi yang belum mendapatkan. Upaya dilakukan agar anak-anak Kota Solo dapat memiliki daya imunitas yang tinggi sehingga mampu terhindar dari covid-19 serta dalam persiapan tahun ajaran baru sekolah kondisi anak-anak dapat semakin prima nantinya .

Sementara itu hal senada juga diungkapkan camat serengan agung wijayanto, s, stp ,bahwa kegiatan ini pemerintah sangat memberikan apresiasi dan merupakan bentuk perlindungan kepada anak anak dari penyebaran virus dengan memberikan suplemen vitamin secara gratis, agar lebih kuat daya imunitasnya serta strategi agar anak agar tidak bosan di rumah dengan diberikan permainan .

‘’kami sangat mendukung para relawan bersatu untuk bangsa hal ini termasuk program pemerintah untuk memberikan vitamin pada anak untuk generasi kedepannya ,” imbuhnya.

Kegiatan Ini juga mendapat dukungan dari para donatur dari Metta Care sumartonono hadinoto ,pasalnya selama pandemi anak anak cukup prihatin hanya di rumah saja dan belum bisa kembali beraktifitas ke sekolah, dan baru bisa masuk akhir tahun bulan desember nantinya.

“ dengan bantuan ini merupakan wujud kemitraan metta care untuk mewujudkan sebuah gerakan sosial kemasyarakatan dengan membagikan 5000 paket mainan gratis kepada anak – anak dikota solo,” terangnya .

Dan Kali Ini membagikan 5000 paket permainan gratis dan rencananya akan juga dibagikan total 20000 botol Vitamin, kepada anak anak di wilayah solo agar daya tahan imunitas anak lebih tinggi sehingga tahan terhadap penyakit ,harapanya semoga anak anak bisa kembali normal kesekolah serta pandemi covid-19 segera berlalu.(din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan