Wedangan Joya , Tempat Rasa Ala Cafe Harga Rasa wedangan

Totok Owner Wedangan JOYA saat ditemui di lokasi (foto:Rafael)

 

Totok Owner Wedangan JOYA saat ditemui di lokasi (foto:Rafael)

Solo, Kabarjoglo.com – Joko DJ atau Totok tak asing lagi di daerah Banyuanyar, awal karir kerja di Bank Danamon usai pensiun lanjut usaha sablon, sukses dengan usaha sablon, kali ini mencoba usaha kuliner dengan konsep kuliner merakyat ala cafe dengan harga ala wedangan murah.dengan lokasi tepatnya, gang Pandan jln Tarumangara Utama RT 4/8 kel. Banyuanyar kec. Banjarsari Surakarta

Tempatnya nyaman buat ngobrol santai dengan minuman jahe susu gepuknya dan free wifi . 

buka setiap hari mulai jam 19.00 sampai jam 2.00 malam.

Saat ditemu awak media Kenapa pakai nama wedangan JoYa , Totok jelaskan ” itu nama keponakan saya yang masih kecil dan lucu, anak adik saya dan anaknya unik selalu ceria menjadi ispirasi wedangan yang selalu ceria ramai ” ucapnya

Usaha yang baru dibuka 2 bulan yang lalu sampi sekarang masih tetap ramai , apalagi setiap malam minggu banyak anak-anak milenia yang nongkrong.
untuk omset penjualan rata-rata perhari sekitar 1 jutaan.kalau malam minggu lebih ramai lagi.

menyikapai di saat new normal tak lupa  Yoyok pun  sudah siap kan protokol covid19 salah satunya jarak duduk dan air tempat cuci tangan .

Harapan kedepan wedangan tambah ramai dengan   tetap jaga kualitas makanan layanan  juga mungkin penambahan karyawan dan untuk tempat rencana pasang plafon biar aman jika sewaktu” ada hujan.

” soale kita baru buka wedangan ini, semua serba dadakan yang penting nyaman dan meriah dulu” tutup Totok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan