Kasdim : Kodim 0728/Wonogiri Siap Fasilitasi Anggota Dapatkan Perumahan

  • Oleh ardana 72
  • Pada 29 Juni 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Anggota Kodim 0728/Wonogiri mendapat sosialisasi perumahan dari D’Harmony yang bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri, Senin(29/6).

Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., mewakili Dandim Letkol Inf Imron Masyhadi,SE., dalam sambutannya menyampaikan, bagi anggota Kodim 0728/Wonogiri yang belum memiliki rumah tempat tinggal dan berminat untuk mengambil perumahan, silahkan menanyakan bagaimana sistem profitnya perumahan yang berkaitan dengan cicilan dan teknisnya.

“ Bagaimana langkah yang harus diambil, pertimbangkan betul koordinasikan dengan istri bagi anggota yang ingin mengambil perumahan, Kodim 0728/Wonogiri akan memfasilitasi bagi anggota Kodim yang mau mengambil perumahan “, imbuhnya.

Direktur Utama DYM (Duta Yunior Mandiri) mengucapkan terima kasih menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dari Kodim 0728/Wonongiri, kami beserta anggota akan menyampaikan sosialisasi tentang perumahan D’Harmony dimana nanti bisa melalui TWP maupun dari Bank BPD yang sudah ditunjuk, (Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR