Dra. Sri Hastuti Lastyawati, M.Pd : Hardiknas 2020 Maju Terus Pantang Mundur

Dra. Sri Hastuti Lastyawati, M.Pd, Guru Utama SMK NEGERI 4 Surakarta (foto : istimewa)
Dra. Sri Hastuti Lastyawati, M.Pd, Guru Utama SMK NEGERI 4 Surakarta (foto : istimewa)

Solo, Kabarjoglo.com – Meskipun Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020 dilaksanakan secara terpusat dan terbatas dikarenakan kondisi dunia yang baru BERSEMEDI MENGHADAPI UJIAN DARI TUHAN YANG MAHA KUASA , tidak mengurangi semangat untuk menjalankan pesan Bapak Pendidikan kita, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR dalam mewujudkan tujuan nasional Bangsa Indonesia yang tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 alinea 4, yaitu MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA. Sabtu (04/07/2020)

Semoga bangsa kita Menjadi bangsa yang lebih cerdas, smart dan bijak. Dengan mengimplementasikan faktor kepimpinan Pancasila menurut bapak Pendidikan kita KI HAJAR DEWANTORO yaitu Ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani.

Apabila warga negara Indonesia dan warga dunia SAYUK-SAYUK RUKUN BEBARENGAN KARO KANCANÉ. Kompak bersemedi memerangi ujian dari yang Maha Pengasih lagi Penyayang ini, Insya Allah kita akan segera LULUS dari ujian ini, sehingga bisa kembali mengabdi negara mengembangkan pendidikan seperti biasa, bahkan di INPROVISASI dan di CORABULASI antara penyampaian materi pendidikan selama masa pandemi yaitu OFLINE dan ONLINE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan