SOLID BERGERAK MEWUJUDKAN IMPIAN SANG MAESTRO

Solo, Kabarjoglo.com – Acara konser pagelaran musik Tribute to Didi Kempot “Ambyar Tak Jogeti”, pada tanggal 14 November 2020 melakukan Press Conference dengan promotor PT Garindo Media Tama dihotel Ramada Suites, Karanganyar, Solo. Kamis (9/7/20)

PT Garindo Media Tama selaku promotor Didi Kempot “Ambyar Tak Jogeti” Solid untuk  tetap mewujudkan impian sang maestro Campur Sari lord Didi Kempot melaksanakan pagelaran musik di panggung terbesar negeri ini Gelora Bung Karno, yang akan menghadirkan Lord Didi Kempot lewat Hologram dan juga artis pendukung lain yang akan tampil.

Beberapa Artis yang akan tampil dalam Konser “Ambyar Tak Jogeti” antara lain Denny Caknan, DK Voice, Ayub Antho, Ardha, Suma Prada, Guyon Waton, Darboy Genk, Hatma beserta Promotor dalam Press Conferense ini memberikan pernyataan untuk siap melaksanakan pagelaran konser tersebut menjadi sesuatu yang membanggakan Bangsa Indonesia dengan konser yang mempertahankan musik tradisional seperti apa yang di cita-citakan Lord Didi Kempot.

Dalam Press conference ini turut hadir keluarga dari sang maetro keluarga Putri Ngawi, keluarga Yan Melia, Walikota solo FX Hadi Rudyatmo, Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, bupati karanganyar Drs. H. Juliyatmo, MM , Kapolres karanganyar AKBP Leganek Mawardi dan juga kehadiran fans-fans didi kempot antara lain Kempoters, Sobat Ambyar, Srikandi Didi Kempot, Sad Bois, dan juga Sad Gerls

Musisi lokal lainnya masih akan banyak lagi yang akan meramaikan acara musik ini untuk membawa tembang-tembang lagu Didi kempot tentang membawa musik kebudayaan asli Indonesia, Info tentang konser “Ambyar Tak Jogeti” ini dapat didapatkan di Instagram yaitu @ambyartakjogeti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan