Prodi DKV ISI Surakarta dalam Kelas Cicil Virtual Seputar Trik dan Tips dalam “Digital Illustration : Every Brand Need This”.

 

Surakarta, Kabarjoglo.com – Pemateri Cahyo Destianto, sebagai mahasiswa tingkat akhir Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang memaparkan seputar teknik digital ilustration baik tahap awal, eksekusi, software apa saja yang dipakai, dan kendala dan tantangan yang harus dilalui sehingga sampai menjadi karya yang siap dinikmati oleh khalayak.

Cicil.co.id sebagai perusahaan berbasis teknologi finansial berjiwa sosial dengan tujuan memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswanya akan mengadakan Kelas Cicil Virtual yang mengangkat tema “Digital Illustration : Every Brand Need This” yang berlangsung pada Jumat, 10 Juli 2020 pukul 19.00 – 21.00 wib Via Google Meet.

Tujuan dari kreatif sharing bertujuan untuk memperkenalkan CICIL.co.id dan ambassador activitity (Brand Awareness) kepada mahasiswa dan masyarakat umum, selain itu memberikan wadah untuk berbagi pengalaman dan memperdalam ilmu ilustrasi digital (digital illustration) untuk student ambassador dan mahasiswa, serta dapat mengeksplorasikan kemampuan kreatif program secara digital untuk membuat seni visual berupa ilustrasi.

Mega Yunita Teguh Waradani, selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa Kelas Cicil Online ini diikuti peserta berjumlah sekitar 150 yang terdiri dari Student Ambassador Cicil se-Indonesia dan mahasiswa umum dari berbagai universitas.

Kedepannya, Cicil.co.id secara reguler akan menghadirkan narasumber yang inspiratif dan berkompeten di bidangnya masing-masing lewat media online sebagai wujud kontribusi dalam meningkatkan kompetensi generasi millenial di era industri kreatif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan