Serda Boyolali, Masruri Menyakatan Boyolali Berisiko Tinggi dan Masuk Zona Merah Covid-19.

Sekretaris daerah kabupaten Boyolali, Masruri / foto istimewa.

 

Boyolali, Kabarjoglo.com – Boyolali di nyatakan daerah beresiko tinggu atau kawasan zona merah dari kasus Covid-19. Hal ini disadaru semakin meningkatnya jumlah pasien yang dinyatakan positip Covid-19.

Melihat kondisi tersebut Pemkab Boyolali, keluarkan surat edaran untuk membatasi sementara masyarakat yang menggelar beberapa even yang berpotensi mengudang banyak orang. Utamanya gelaran hajatan, pesta pernikahan maupun ulang tahun. Jikapun itu dilakukan, jumlah pengunjung sangat terbatas. Demikian hal ini di katakan sekretaris daerah Kabupaten Boyolali ujar Masruri.

Masruri mengatakan, dikeluarkannya surat edaran tersebut, untuk mengantisipasi klaster baru yang masuk, yang nantinya menyukitkan petugas untuk melakukan trekcing.

Serda Boyolali, Masruri mengatakan jika di ketahui ada yang membandel nekad menggelar hajatan, dimasa pandemi Covid-19 ini, dan terdapat orang yang positip Covid-19. Maka yang memiliki hajatan dimintai tanggung jawabnya untuk membiayai rapid tes semua tamu yang menghadirinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan