Komandan KOREM 0724 Warastratama Surakarta Kolonel Infantri Rano Tilaar, Meminta Prajurit TNI AD Tak Merasa Kebal Covid-19 dan Tetap Patuh Protokol Kesehatan.

komandan Korem Wastratama Surakarta, Kolonel Infrantri Rank Tilaar, saar mengunjungi Mako K9DIM 0724 Boyolali / foto istimewa.

Boyolali, Kabarjoglo.com – Komandan Korem 074 Warastratama Surakarta , Kolonel Infantri Rank Tilaar, menekankan kepada pada personilnya agar tidak merasa imun atau kebal dengan virus Corona yang sedang mewabah. Seperti di ketahui kasus Corona sudah terjadi klaster, seperti di likungan Angkatan Darat.

Untuk itu, seluruh jajaran prajurit di haruskan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, meski telah memasuki era New Normal. Dikatakannya TNI AD tetap melakukan antisipasi penyebaran virus Covid-19. Jika terdapat personil yang di nyatakan positip Corona, harus di lakukan isolasi di rumah sakit. Termasuk keluarga dan tetangga yang kontak langsung dengan pasien positip tersebut.

Itu tadi komandan Korem Wastratama Surakarta, Kolonel Infrantri Rank Tilaar, saar mengunjungi Mako K9DIM 0724 Boyolali pada hari Senin 13/07/2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan