Batuud Koramil 24/Puhpelem Hadiri Penilaian Kampung Siaga Candi

  • Oleh ardana 72
  • Pada 16 Juli 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang mewakili Danramil Kapten Inf Tono beserta Babinsa Desa Nguneng Serma Dadang menghadiri kegiatan Penilaian Kampung Siaga Candi Oleh Team Polres Wonogiri yang bertempat di Balai Desa Nguneng, Kamis (16/7).

Hadir dalam acara tersebut, Tim Penilai dari Polres dipimpin Kabag Ren Kompol Dwi Retnowati, Camat Puhpelem Jaiman, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiyono beserta Bhabinkantibmas Brigadir Joko, Kepala UPT Puskesmas Puhpelem dr. Arif Wibowo, Kades Nguneng Padi.

Pada kesempatan tersebut, Camat Puhpelem menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim penilai Kampung Siaga Candi ke Desa Nguneng dalam acara penilaian kampung siaga candi Kab. Wonogiri. Camat juga menyampaikan, bahwa Desa Nguneng dijadikan desa percontohan sebagai Desa Penanganan covid Di Kecamatan Puhpelem, karena sudah memiliki fasilitas Pustu.

Karena Kecamatan Puhpelem yang berbatasan langsung dengan Provinsi lain maka kecamatan Puhpelem harus selalu siap dalam segala hal untuk mencegah penyebaran Covid di Puhpelem dan kab Wonogiri.

Ketua Team Penilai menyampaikan bahwa Lomba Ini di laksanakan sebagai Upaya Untuk menekan Penyebaran Covid 19 di wilayah Wonogiri, karena dengan diadakannya lomba ini diharapakan masyarakat dapat mengetahui akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, guna memutus penyebaran covid, sehingga wabah pandemi ini dapat segera berakhir

Adapun Penilaian Lomba meliputi Kelengkapan Posko Kampung siaga candi, Kesiapan Petugas Posko, SOP Penangan Covid, Ruang Isolasi serta Aspek Pendukung lainnya terkait penanganan Covid.(Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR