PEDAS Gelar Rapat Pembentukan Pengurus di Mako Rescue 79 Gonilan

Foto bersama seluruh anggota PEDAS usai acara rapat pembentukan pengurus.(foto/istimewa)

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Sebanyak puluhan driver ambulan ikuti Rapat Pembentukan pengurus PEDAS (Perkumpulan Driver Ambulan Solo) korwil Sukohajo bertempat di mako untung suropati Rescue 79, Sabtu malam (05/08/20)

Dalam kesempatan Nanang Choeroni selaku ketua umum PEDAS menyampaikan ke awak media melalui WA ” kita gelar kegiatan ini dengan Tujuan menyatukan satu misi dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota PEDAS( Perkumpulan driver ambulan solo raya) khususnya korwil sukoharjo” jelasnya.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 driver solo raya , tampak hadir driver dari Grobokan , Purwodadi Seragen  untuk mensukseskan acara silahturahmi sekaligus pembentukan pengurus yang kemudian dilanjut sosialisasi kepada masyarakat.

Lebih lanjut menambahkan, Haryanto S,Sn M,sn (mbah singo) driver elang biru rescue 79 untung surapati  ” kegiatan ini untuk mempersatukan dan ajan silahturahmi driver maupun co-driver se-Soloraya skupnya namun kita awali dari korwil sukoharjo dahulu dan sementara untuk sekretariat Pedas ada di selatan RS Kharima Utama Kartosuro. ” tandas mbah Singo.

Diakhir acara Nanang berharap kepada masyarakat atau pengguna jalan saat mendengar sirine ambulan atau melihat ambulan, kami driver ambulan memohon untuk pengguna jalan bisa memberi jalan atau menetepi untuk laju ambulan saat menjalankan tugas atau pengondisian pasien yang mana biar pasien cepat tertangani oleh RS yang dituju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.