Latihan Berganda Siswa Setukpa Angkatan ke-23 resmi ditutup

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., saat menanggalkan tanda peserta latihan pada Upacara Penutupan Latihan Berganda Setukpa Angkatan ke-23 di Lapangan Setukpa.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., secara resmi menutup kegitan latihan berganda bagi siswa Setukpa Angkatan ke-23 bertempat di Lapangan Setukpa. Jumat (18/9).

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan bahwa latihan yang baru saja selesai dilaksanakan, disamping untuk membentuk prajurit-prajurit yang tangkas dalam melaksanakan tugas, juga untuk melatih fisik dan mental para siswa.

Saya mengharapkan latihan berganda yang hari ini berakhir dapat dijadikan cambuk dan motivasi bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi pendidikan-pendidikan selanjutnya, demikian tegas Komandan Lanud.

Selanjutnya, Danlanud juga menekankan kepada para siswa terkait dengan adanya wabah Covid-19 yang telah menjadi pandemi, untuk selalu menjaga kesehatan serta mentaati segala aturan yang ditetapkan oleh para pelatih dan instruktur, agar segala kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan