Gudeg Nyah Tin : Dari Coba-Coba malah Omset sekarang Berjuta – Juta


Solobaru, Kabarjoglo.com  – Pecinta masakan gudeg ada tentu sudah tidak asing lagi. Makanan yag juga tergolong sayuran ini menggunakan bahan baku gori yang belum tua. Karena kalau sudah tua akan berubah menjadi buah nangka yang rasanya manis dan sangat lezat untuk pencuci mulut.

Kini di Hartono Mall Solobaru ada tenant yang baru dibuka namanya Gudeg Nyah Tin. Walaupun namanya gudeg namun warung ini tidak semata -mata hanya gudeg saja yang disediakan. Ada menu masakan lainnya yang siap disantap dalam waktu yang tidak terlalu lama dan semuanya enak.

Ditemui disela – sela kesibukannya Beny Prasetyo sang pemilik menjawab pertanyaan media dengan santai mengatakan bahwa Gudegnya sudah ada sejak lama yaitu sejak 2015. Setelah sukses membuka warung di jln Mertolulutan kini Beny mencoba keberuntungan buka di Hartono Mall Solobaru. Saat ditanya apa yang ditonjolkan dari tenantnya Beny bingung katanya karena semuanya enak.

Namun saat ditanya apa yang membedakan dengan gudeg lainnya, Beny menjawab sambalgoreng kreceknya super pedes. Dan ini mempunyai segmen tersendiri dan bumbunya pasti lebih mantab. Mengenai lawuhan ada juga tersedia ayam, tahu, telor dan lainnya dibuats esuai permintaan. Harga Rp 13.000,- sangat terbilang murah apalagi dengan rasa dan suasana mall yang sangat nyaman. Para pengunjung Hartono Mall bisa menikmati Gueg Nyah Tin mulai jam 10 sampai jam 21 WIB.

Nama Nyah Tin sendiri berasal dari nama Istrinya Kristin, karena untuk mengabadikan rasa sayangnya kepada sang istri maka dijadikan nama warung baik di Merto Lulutan maupun di Hartono Mall Solobaru. Mengenai resep diperoleh dengan menoba dan otodidak. Sehingga proses menemukannya memang sangat mahal jika dinilai dengan uang. Namun hasilnya kini bisa dinikmati pelanggan tanpa harus menunggu riset yang lama lagi.

Walaupun belum lama namun anemo masyarakat sangat tinggi. Hasil pendapatan sampai 70 – 80 juta perbulan membuat Beny makin bersemangat. Beny pengen menambah lagi cabang di daerah Solo Barat jika sudah mulai mapan. Bagi pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak membawa uang kash karena bisa menggunakan kartu debit, OVO, Sophie Digital dan Gopay.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan