Hari ini : Rabu, 28 Oktober 2020 17:53

Danramil 04/Jebres Beserta Babinsa Laksanakan Operasi Yustisi Guna Menekan Penyebaran Covid -19 di Pasar Gede

Surakarta,Kabarjoglo.com – Selasa, (29/9/2020) pukul 09:00 Wib, wujud nyata Sinergitas Aparat keamanan (TNI- Polri) dengan instansi terkait dalam penanganan Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru AKB diwilayah Surakarta.

Danramil 04/Jebres Kapten inf Paidi bersama dengan Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serda Hidayat K dan Serda Agus  bersinergis dengan Bhabinkamtibmas, Satpol PP serta Linmas dibantu Security Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi bertempat diPasar Gede Jl.Urip Sumoharjo Kel.Sudiroprajan Kec.Jebres Kota Surakarta.

Operasi Yustisi ini dipimpin oleh Danramil 04/Jbs Kodim 0735/Ska Kapten Inf Paidi, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid -19, terlebih diarea pasar yang sangat rentan munculnya cluster baru, dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Jbs menghimbau kepada para pengguna jalan, pengunjung, pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dan mewajibkan setiap pengunjung untuk memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun serta melarang kepada pengunjung untuk tidak membawa anak kecil di bawah usia 15 Tahun dan ibu Hamil yang rentan terkena Covid -19.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan Operasi Yustisi yakni Danramil 04/Jbs Kapten Inf Paidi, Wakapolsek Jebres AKP Suharta, Kasitrantib Kec.Jebres Ibu Harni, Babinsa Koramil 04/Jebres, Bhabinkamtibmas, Lurah Pasar Gede, Linmas,dan Security pasar. (Arda 72)

Close
Close

SPONSOR