Hari ini : Rabu, 28 Oktober 2020 19:34

Tingkatkan Sinergitas Babinsa Joglo Dengan Lurah Melalui Komunikasi Sosial

Surakarta,Kabarjoglo.com – Untuk meningkatkan Komunikasi serta  sinergitas TNI -Polri dengan  Aparat pemerintahan kelurahan dalam rangka  Pembinaan di  Masyarakat bertempat di Kantor Kelurahan  Joglo kec.Banjarsari Surakarta, Selasa ( 29/9/2020), Babinsa Kelurahan Joglo  Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta  Serda Ruben S beserta  Babinkamtibmas Joglo Aiptu Samsi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan lurah Joglo Bapak.Hariyo Seno SH MH dengan staf kelurahan.

Serda Ruben mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial bertujuan untuk meningkatkan Silaturtohmi dan koordinasi  dan Komunikasi  dengan pak lurah terkait peemasalahan yang ada Di Masyarakat baik di bidang sosial kemasyarakatan maupun keamanan.

Pada kesempatan tersebut  Bapak.Hariyo Seno SH MH menyampaiakan kendalan dan permasalahan yang di hadapi Saat Ini adalah kurangnya kesadaran Masyarakat terhadap upaya pencegahan covid -19 .serta Masih banyak warga yang melanggar protokol kesehatan .

Melalui komunikasi Dan koordinasi Bapak.Hariyo Seno SH MH mengajak aparat terkait Baik Babinsa Dan Bhabinkamtibmas serta staf dan di bantu linmas  untuk bersinergis menegakkan protokol kesehatan serta memberikan Himbuan kepada Masyarakat .agar Sadar betapa pentingnya protokol kesehatan dalam upaya pencegahan serta mematikan penyebaran Virus covid -19 di Masyarakat. (Arda 72)

Close
Close

SPONSOR