Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 19:44

Nirmala Gadis Asal Kota Batu Malang Ini Mantap Kuliah di STIE AUB

Solo,Kabarjoglo.com – Sejak pandemi Covid – 19 tahun 2020, hampir semua lini kehidupan lumpuh, terutama soal pembelajaran daring sebagai solusi pengganti pembelajaran tatap muka.Namun dibalik itu semua, pasti ada hikmahnya. Satu hal kondisi kampus jadi sepi, tidak seperti biasanya. taman, bunga, pohon pohon besar yang tumbuh di halaman kampus STIE atau kompleks AUB jadi tambah rindang. Gazebo yang sengaja dibuat dan ditempatkan di hampir sudut taman AUB menambah indah suasana kampus.

Namun kampus AUB terlihat rindang, bersih dan menyenangkan. Kendati demikian tamu yang datang untuk melihat kondisi kampus, sekaligus infin mendaftar di kampus ini tetap mengalir.

Mereka datang dari Solo dan dari luar Kota Solo, bahkan dari luar Provinsi Jateng. Seperti nampak, rombongan mobil dari Kota Batu, Malang ini, berputar putar mengelilingi kampus STIE, STMIK, AT AUB, berfoto bersama di depan gedung AUB usai mendaftarkan anaknya di jurusan Manajemen STIE AUB. Mereka adalah rombongan keluarga besar mahasiswi bernama Nirmala dari Kota Batu, Malang, Jawa Timur yang minggu lalu ke Kampus AUB. Nirmala adalah putri dari pasangan Fitri Hasta Merdeka, SH dan Nana Yuliana.

“Kami mengaku senang setelah bisa berfoto di halaman kampus STIE AUB. Kampusnya, luas, tertata, bersih, dan terdapat kursi kursi di Joglo, dan Gazebo di setiap radius taman, ” ungkap Nana Yuliana, seorang PNS dari Batu Malang, Jawa Timur belum lama ini.

Sedangkan menurut Dr. Agus Utomo selaku ketua STIE AUB bahwa keindahan kampus, fasilitas yang tersedia juga bagian dari tata kelola manajemen kampus.

“Mutu dan kualitas nomer satu, tapi kondite kampus serta segala isinya juga bagian dari program kami,” ungkapnya. (Ris/r)

Close
Close

SPONSOR