Kapten Inf Narno Berikan Penekanan Kepada Anggotanya Saat Apel Pagi

Surakarta,Kabarjoglo.com – Senin (14/12/2020) Pukul 07.00 Wib. Danramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno pimpin kegiatan Apel pagi bertempat di Aula Koramil 02/Bjs jl.Ahmad Yani No 273 Kel.Manahan Kec Banjarsari Surakarta .

Kegiatan Apel Pagi Dilaksanakan secara Rutin oleh Setiap Anggota TNI sebelum Melaksanakan Aktifitas ditempat tugas Masing -Masing sesuai dengan Tupoksi serta Sebagai sarana. pengecekan baik Personel mau materiil serta penyampaian Informasi dari pimpinan kepada Anggota Terkait tugas -Tugas yang diberikan oleh Satuan Atas.

Kapten Inf Narno dalam kesempatan Apel pagi memberikan Penekanan kepada Jajarannya. Adapun penekanan yang di sampaikan Sbb: Tingkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha esa, jaga kesehatan Dan keamanan masing -Masing Anggota dan Keluaraga , Waspadai perkembangan Situasi di wilayah yang menjadi tanggung jawab Anggota (Babinsa ), memasuki musim penghujan Monitoring Kemungkinan terjadinya bencana alam ( Pohon Rubuh dan Banjir),laksanakan kegiatan Lapor cepat ,temu Cepat ,tingkatkan Koordinasi dengan Toga ,Tomas.

Sementara itu Danramil Menghimbau kepada jajarannya agar selalu memberikan Himbuan dan mengingatkan Kepada Masyarakat Selalu mematuhi protokol Kesehatan .dan ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan Virus Pendemi Covid 19. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.