Serka M Nasirin Dan Sertu Supadmo bersinergis dengan Securty Pasar modern Luwes Nusukan

Surakarta,Kabarjoglo.com – Upaya percepatan penanganan virus Covid 19 dalam rangka pencegahan dan memutuskan rantai penyebaran Covid 19 di Masyarakat, Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M Nasirin Dan Sertu Supadmo bersinergis dengan Securty Pasar modern Luwes Nusukan Jl.Pier Tandean Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta Sabtu(19/12/2020).

Bacaan Lainnya

Nasirin menegaskan Kegiatan pengawasan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) secara rutin dilaksanakan untuk mencegah ,memutuskan rantai penyebaran dalam penanganan Covid 19 di Masyarakat khususnya tempat – tempat rawan berkerumun khususnya pasar Modern Luwes Nusukan.

“Adapun sasaran dalam pengawasan sarana dan prasarana tempat cuci tangan, penerapan protokol kesehatan bagi pengunjung maupun Karyawan serta mewajibkan setiap pengunjung menerpakan 3 M yakni Mencuci tangan ,Memakai masker dan jaga jarak (physical Distancing.”tegasnya.

“Kami juga menekankan kepada karyawan dan Security agar selalu bertindak tegas dan mengingatkan kepada pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.”pungkas Nasirin.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan