Danramil 03/Serengan Berikan Motivasi Dan Semangat Anggotanya Yang Melaksanakan Pengamanan Natal

Surakarta,Kabarjoglo.com  – Kamis (24/12/ 2020) Pukul 11.00 Wib Sampai selesai Komandan Koramil 03 / Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Trisakti melaksanakan pengecekan pelaksanaan PAM di gereja –
gereja yang ada di wilayah Kecamatan Serengan.

Dalam kegiatan tersebut Danramil menghimbau kepada anggotanya dalam melaksanakan pengamanan selalu bertanggung jawab, waspada terhadap perkembangan situasi setiap saat, untuk pengaman menjadi tanggung jawab babinsa dan seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah yang ada kegiatan ibadah natal dan tahun baru.

Dalam pelaksanaan pengecekan di gereja joyodingratan tersebut sudah memenuhi Standart Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19 seperti disediakanya Cuci tangan dan sabun dengan air yang mengalir, pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan jaga jarak.

Kemudian Disela-sela kegiatan pengecekan tak lupa danramil 03/serengan juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Protokol kesehatan dan mengerti bahaya Covid dan benar-benar melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Kami sampaikan juga kepada anggota yang melaksanakan pam harus berani menegur kepada jemaat yang yang hadir di gereja joyodiningratan . Ini semua dilaksanakan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bebas Covid-19 sehingga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru bisa terlaksana dengan baik dan lancar.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.