Eyang Purbo : Bakso Kadipolo Rasa Diplomat, Harga Merakyat

Solo, Kabarjoglo.com  – Siapa yang tak kenal dengan nama Bakso Kadipolo? Hampir seluruh kalangan tau tempat makan ini. Buka sejak tahun 1967, Bakso Kadipolo menjadi idola masyarakat luas berbagai kalangan.

Tempat makan yang nyaman, diiringi lantunan musik keroncong live dan hidangannya yang istimewa membuat para pelanggannya betah berlama-lama makan dan bersantai bersama keluarga di sana. Tidak hanya menyediakan Bakso yang super lezat, Di Outlet Bakso Kadipolo yang berlokasi di depan RS PKU Muhammadiyah Surakarta ini juga menyediakan berbagai hidangan menu khas Jawa. Jadi tak perlu khawatir, bagi anda yang tak gemar dengan kuliner Bakso, anda dapat menikmati sajian Aneka Masakan Jawa ditempat ini.

Bakso Kadipolo menyediakan 3 jenis menu Bakso yang sangat istimewa, yaitu Bakso Halus, Bakso Urat dan yang paling spesial adalah Bakso Tulang. Untuk harga, per porsi dari Bakso Halus dan Bakso Urat dibandrol seharga Rp 16.000,- sedangkan untuk Bakso Tulang, per porsinya bisa dibeli seharga Rp 27.000,-. Dengan harga yang terjangkau, para penggemar Bakso sudah bisa menikmati varian Bakso yang sangat spesial dan menggugah selera tentunya.

Namun, yang paling memikat perhatian adalah Bakso Tulang. Dalam satu porsi Bakso Tulang, pembeli akan mendapatkan 3 potong Iga, 1 Bakso Halus dan 1 Bakso Urat. Itulah alasan Bakso Tulang menjadi pilihan para penggemar Bakso. Selain lengkap isinya, harga yang terjangkau juga membuat para pembeli tak merasa segan merogoh kocek.

“Enak makan disini, apalagi makan siang
sama Bakso Tulang, udah isinya komplit, harganya murah. Nggak rugi kalau buat kami anak kuliahan, soalnya kenyang dan bergizi ya tentunya,” ucap Kiki salah satu pelanggan Bakso Kadipolo.

Tak heran, banyak pelanggan dari luar kota yang juga ingin menikmati enak dan murahnya Bakso Kadipolo ini. Selain nyaman, bersih, tentu makanan yang dihidangkan mempunyai rasa yang khas dan digemari banyak pelanggan.#ky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan