Bupati Karanganyar Tegaskan Malam Tahun Baru Akan Sterilkan Jalan dan Juga Akan Tutup Alun-alun Karanganyar

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Pandemi Covid 19 belum berakhir, Forkopimda Kabupaten Karanganyar termasuk diantaranya Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P, Buapti Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM, Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi S.I.K., M.Si setelah melaksanakan pengecekan Gereja di wilayah kabupaten Karanganyar. Kamis (24/12/2020)

Menyikapi malam tahun baru Bupati Karanganyar mengatakan sepanjang jalan Lawu akan kita sterilkan semuanya akan ditutup mulai jam 18.00 WIB, sehingga memperkecil kerumunan, kepada masyarakat diharapkan malam tahun baru tidak usah keluar rumah, karena tidak ada perayaan, karena situasi sudah darurat sehingga langkah-langkah ini harus kita laksanakan,”pungkas Orang nomor satu di Karanganyar tersebut.

Pada kesempatan yang sama Bupati juga menghimbau menjelang Natal tahun 2020 jajaran Forkopimda dan Forkopimca Karanganyar melaksanakan pengecekan kesiapan dari masing-masing Gereja, hal itu bertujuan agar pelaksanaan ibadah yang akan berlangsung bisa berjalan sesuai waktu dengan aman, nyaman dan damai.

Ditambahkan Juliyatmono, menjadi sebuah keharusan jalanya kegiatan tetap harus sesuai ketentuan karena situasi saat ini masih Pandemi Covid-19. Semoga pelaksanaan besuk bisa berjalan dengan tetap khidmat dan bisa terpantau dengan baik, sehingga kesan dan pesan Natal bisa tersampaikan, persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga,”terangnya.(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.