Jelang Pemberlakuan PSBB, TNI POLRI Surakarta Gelar Apel Gabungan

Surakarta,Kabarjoglo.com – Jum’at (08/01/ 2020) pukul 08.00 sd 08.20 WIB, di Halaman Mapolresta Surakarta Jl. Adi Sucipto No 2 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Anggita TNI dari Kodim 0735 Surakarta bersama dengan Anggota Kepolisian dari jajaran Polresta Surakarta melaksanakan Apel Gelar Pasukan dengan pimpinan Apel Kompol Sutoyo (Kasat Shabara Polresta Surakarta) diikuti sekitar 150 orang.

Bacaan Lainnya

Peserta Apel Gelar Pasukan gabungan di Halaman Mapolesta Surakarta dari TNI diwakili dari jajaran Kodim 0735 Surakarta dipimpin Pasiopdim 0735/Ska Kapten Inf Mulyono dan Danramil 02/Bjs Kapten Inf Narno, Polri dari Jajaran Polresta Surakarta dan dari jajaran Satpol PP Kota Surakarta.

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Muluono menegaskan tujuan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Gabungan di Halaman Mapolresta Surakarta tersebut dalam rangka Harkamtipmas di wilayah Kota Surakarta dengan melakukan Patroli Pengamanan dibeberapa titik, Operasi Yustisi serta dalam rangka jelang pembelakuan PSBB di Wilayah Jawa dan Bali mulai tanggal 11 Januari sampai tanggal 25 Januari 2020.

“Diharapkan dengan adanya Apel Gabungan ini kita TNI POLRI dapat mengantisipasi pelaksanaan PSBB secara dini dan memelihara dan mempertahankan situasi Kota Solo supaya tetap aman dan kondusif.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan