Raih 2000 Jam Terbang : Mayor Pnb Mohammad “Orion” Syaifudin dan Mayor Pnb Deddy “Kingbee” Andres Saputra


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Pontianak,Kabarjoglo.com – Dua penerbang tempur Lanud Supadio (Spo) Pontianak berhasil meraih 2000 jam terbang menggunakan pesawat Hawk 100/200, Jumat (8/1/2021). Mereka adalah Mayor Pnb Mohammad “Orion” Syaifudin dan Mayor Pnb Deddy “Kingbee” Andres Saputra.

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengapresiasi capaian dua penerbang yang sudah menunjukkan profesionalismenya.

Kepada kedua penerbang, disematkan badge 2000 jam oleh Komandan Lanud Supadio, dan penyerahan sertifikat yang disaksikan para pejabat Lanud Supadio.

Komandan Lanud Supadio, menyatakan, capaian 2000 jam terbang bagi seorang penerbang merupakan kebanggaan dan mempunyai makna penting, yaitu cerminan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

“Pencapaian 2000 jam terbang bagi penerbang tempur merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan patut disyukuri bersama, karena cerminan bahwa yang bersangkutan telah melaksanakan tugas secara profesional,” ujar Danlanud Supadio.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan