Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 11:18

Rasa Khas Mie Ayam Cirebon Bakso Kadipolo Boyolali

SPESIAL BAKSO, MIE AYAM, SOTO, ES TELER & JUICE CAB BOYOLALI - 01. Depan IGD RSUD PANDANARANG / jl kantil no. 14 pulisen boyolali - 02. Timur perempatan seiko / jl pandanarang no. 82 boyolali kota
Mas Ipunk dan istri saat berikan keterangan kepada awak media di Rm Bakso Kadipolo Boyolali (10/01/20)

BOYOLALI, Kabarjoglo.com –Bakso Kadipolo Boyolali menghadirkan “menu mie ayam cirebon “ yang tak kalah enak dan murah selain menu utama Bakso, cocok bagi penikmat kuliner yang ada di Boyolali dan sekitarnya soal harga  hanya cukup dengan Rp. 7000 sudah bisa menikmati seporsi mie ayam.

Beralamatkan di jl kantil no. 14 pulisen boyolali – 02. Timur perempatan seiko atau jl pandanarang no. 82 boyolali kota dengan menu SPESIAL BAKSO, MIE AYAM, SOTO, ES TELER dan JUICE CAB BOYOLALI – 01. Depan IGD RSUD PANDANARANG

Dalam keterangannya kepada awak media, Mas Ipunk owner Bakso Kadipolo Boyolali  beralasan mengembangkan Mie Ayam Cirebon ini, dari sekian banyak mie ayam yang ditawarkan oleh pelaku kuliner di Boyolali, rasanya sama dan mirip-mirip semua.

“Mie Ayam Cirebon di Bakso Kadipolo Boyolali,  punya cita rasa mie ayam yang berbeda, disajikan dengan kuah yang terpisah, mie ayam pantura atau Mie Ayam Cirebon di sisi harga sangat terjangkau dan tentunya juga tidak harus pergi jauh ke Cirebon” terang Mas Ipunk.

Mie Ayam Cirebon Bakso Kadipolo Boyolali penuh sensasi mirip mie ayam goreng jika tanpa kuah, namun sejatinya tidak di goreng, dengan rasa sedikit manis, semakin memanjakan penyuka menu ini.

Semakin diminati pelanggan , Mie Ayam Cirebon Bakso Kadipolo Boyolali untuk satu hari saja mampu menjual hingga 10 kilo mie, atau setara dengan 100 porsi, karena untuk sekilo mie bisa dijadikan 10 porsi.

Mas Ipunk merupakan generasi ke 2 paling junior dari Bakso Kadipolo grup ini, juga memberikan banyak pilihan minuman mulai dari es teh, es jeruk hingga jus dan es teler selain tentunya Bakso Kadipolo yang ciri rasanya tidak diragukan lagi.

Mas Ipunk berharap tempat kuliner yang dikelolanya bisa berkembang dan menjadi pilihan masyarakat tetap selalu belajar dan menghargai masukan dari para pelanggannya.

“Berharap Bakso Kadipolo Boyolali, bisa berkembang seperti halnya Dapur Solo, Bakso Kadipolo Solo, Ayam Kartini sehingga masih banyak belajar,” tutupnya