Ciptakan Kamtibmas Dan Himbau Prokes di Masyarakat Piket Koramil 05/Pasarkliwon Laksanakan patroli Bersama Linmas


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Surakarta,Kabarjoglo.com – Wujudkan lingkungan yang aman dan kondusif serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Masyarakat piket Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Ahmad Suhartono melaksanakan Patroli Bersama Anggota Linmas, Senin (22/02/2021)

Bacaan Lainnya

Patroli malam hari rutin dilaksankan oleh piket Koramil 05/Pasarkliwon guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khusunya pada malam hari.

“Selain untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat Sertu kami juga memberikan himbuan kepada Warga yang sedang melaksankan Aktifitas agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak saat berinteraksi di masyarakat.”tutur Suhartono.

Lebih lanjut Sertu Ahmad Suhartono juga mengajak kepada Masyarakat untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang terjadi saat ini dengan selalu menerapkan Pola hidup sehat. (Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan