Satgas Covid 19 Kec. Baki Laksanakan Operasi Yustisi Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

Sukoharjo, Guna memutus penyebaran covid-19 Satgas Covid 19 Kec. Baki menggelar operasi yustisi covid-19 di Pasar Baki Kec. Baki Kab. Sukoharjo, (06/06).

Dalam operasi ditemukan pelanggaran mayoritas warga masyarakat yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah, terutama warga masyarakat yang sedang berbelanja, Tim Satgat Covid 19 Kec. Baki mengimbauan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami tidak akan pernah bosan dalam melakukan upaya pencegahan. Ini semua harus dilaksanakan demi keselamatan dan kesehatan kita semua dan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut agar tidak meluas, kami mohon bantuan dan dukungan serta kerja sama dari warga masyarakat ,” tutur Kapten Arh Tavif Joko Sukoco Danramil 08/Baki.

Operasi seperti ini tetap akan dilanjutkan di berbagai lokasi. Tujuannya guna memutus penyebaran virus covid-19, Tak lupa Tim gabungan memberikan himbauan, tindakan serta membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan